SELAMAT DATANG DI ARIE@blog's

SEMANGAT DAN SUKSES SELALU

Kamis, 22 September 2011

HOBBY YANG MENGHASILKAN UANG

Postingan ini adalah pengalaman pribadi saya yang mungkin bisa dilakukan oleh kawan-kawan semua, atau sebagai motivasi agar muncul inovasi yang bisa menghasilkan uang yang pastinya halal dan hanya dengan duduk manis di depan komputer. Jangan salah dulu kawan... ini bukan mengenai trading atau membobol situs-situs yang menjual sesuatu. Kalau di bandingkan ndengan itu apa yang saya lakukan mungkin lebih sedikit menghasilkan uang, tapi bukan berarti sedikit nominalnya lho.... kalau di bandingkan dengan membobol situs ya jelas lebih sedikit maksudnya.
Nah sekarang sebelum membahas terlebih dahulu kita akan menghitung-hitung dulu uang yang kita dapat dengan cara ini. Siap...... hahahahaha. Aktivitas yang saya lakukan di depan komputer ini menghasilkan Rp. 100.000,- /6 jam. Dalam sehari secara optimal kita hanya menghasilkan Rp.200.000,- berarti bekerja 12 jam. Oke, sekarang kita hitung sehari kita menghasilkan 100ribu saja. kalau dikalikan 30 (satu bulan) sudah ketemu nominal Rp.3.000.000,- nah tuh kan. Gaji per bulan 3juta itu gak sedikit lho, apalagi kalau itu cuma hobbi. kalau sehari 200rb berarti 30 hari Rp.6.000.000,- setara dengan kepala cabang sebuah perusahaan kan.
Baik lah akan saya ceritakan pengalaman saya mulai dari tahun 2010 lalu. Hobbi saya adalah bermain musik, ngeband gitu bahasa kerennya. trus saya mahir mengoperasikan Fruity Loop berbagai versi dan beberapa Audio Editing. nah dari situ sayan iseng awalnya memasang iklan di www.tokobagus.com, di Facebook, dan di twitter dengan jenis barang yang di jual adalah lagu MINUS ONE. jadi di hilangin suara vocalnya. dan dari situ ternyata ada yang pesen beberapa buah lagu. Dulu awalnya cuma dapet pesenan 3 buah lagu dari artis lokal, dan ternyata artis tersebut sangat senang karena hasil Minus One yang saya buat dengan Fruity Loop itu di gunakan off air dan banyak yang suka. malahan Artis tersebut merekomendasikan saya ke teman2 nya. dari situ pintu rejeki terbuka lebar. Girl band D'MANTANS yang beranggotakan mantan-mantan istri penyannyi seperti Ratna Damayanti (mantan istri Riski the titan), Okie Agustina (Mantan istri Ungu) dan 3 temannya Five-V, Bunga dan Christie juga pesan lagu Minus one yang cukuop buanyak sehingga saya kewalahan. dari situ saya berfikir bisnis ini sangat menguntungkan. dengan Modal Rp. 0 ,- saya bisa mendapatkan untung yang banyak. 
Naah bagi temen temen termotivasi postingan saya ini, saya hharap hatinya akan tergerak sebagai generasi muda yang produktif. Kita tetep cari kerja, tapi hoby juga tetep jalan. Pamer lagi ah, kalau kita bekerja dengan gaji Rp.2.000.000,- dan dapat penghasilan dari hoby seperti saya yang rata2 Rp.5.000.000,- berarti selama sebulan udah mengantongi Rp.7.500.000,- wuiiiiih. gaji dari kerjanya kalah dari gaji dari Hoby. nah semoga info ini bermanfaat bagi kawan-kawan dan adik-adik yang kreatif, inovatif dan produktif. SEMANGAT dan SUKSES SELALU..... AMINNNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar