SELAMAT DATANG DI ARIE@blog's

SEMANGAT DAN SUKSES SELALU

Selasa, 20 September 2011

SEMUANYA DIMULAI DARI SINI....

Alhamdulillah ya.....
Akhirnya saya bisa lulus kuliah dengan tertatih-tatih setelah 3 tahun 8 semester alias 7 tahun kurang 12 jam alias 6 tahun 11 bulan 29 hari 12 jam. Arie Sulistiawan, S.Pt deh jadinya nama ku. Senang sekali aku bisa tuntaskan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada saya oleh Bapak dan Ibu ku tercinta. Dengan langkah yang baru dan pastinya juga dengan penuh semangat membara dalam diri ini. hahay lebay.
Terima kasih ya buat bapak ibu dan adek ku, tanpa kalian aku kagak bisa selesain ini. dan juga yang telah membuat ku terjatuh dan bangkit lebih tinggi, siapa itu .....?? dialah Tita Seseorang yang masih kucintai dan seseorang wanita yang paling kubenci. Sedikit cerita ja ya.. aku kenal dia pas waktu KKN di Blitar singkat cerita setelah ngelewatin waktu 3 tahun eh malah ditinggal kawin ma orang lain... yaaah nasib. tapi mungkin dengan itu pintu Rejeki kita di buka oleh Allah.
Terbukti kok, dengan seperti itu ortu tuambah sayang, trus kuliah ku yang kagak lulus tu jadi cuepet banget mpek ujian dan akhirnya kelar juga. Trus job pesenan lagu dari beberapa artis juga mengalir dengan sangat derasnya hingga postingn ini diterbitkan ada pesenan lagu yang blom aku buat. capek banget 8 jam d depan komputer untuk buatin minus one satu buah lagu aja buat perform off air para artis tuh. 
Semoga cita-cita kalian dan cita-cita saya yang mungkin sedikit berlebihan bisa lancar dan terwujud. mungkin sedikit pesan untuk share aja....."jika kamu pernah mengalami masa sulit, maka saat itulah sebenarnya tanpa sadar kehidupanmu akan berputar dan akan menuju mimpimu".... so salam aja ke semua, semangat dan sukses selalu buat kita semua.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar