SELAMAT DATANG DI ARIE@blog's

SEMANGAT DAN SUKSES SELALU

Jumat, 02 Desember 2011

KEMATIAN TRAGIS AMI WINEHOUSE

Tanggal 23 Juli 2011, dunia dikejutkan sebuah kabar duka. Penyanyi asal Inggris Amy Winehouse ditemukan tewas di apartemennya di London. Dini hari pukul 3, pengawal pribadi Amy mengecek keadaan sang artis yang sedang tergeletak di atas tempat tidurnya. Ia curiga karena posisi Amy tidak berubah selama berjam-jam.
Setelah dicek, wanita yang dikenal dengan rambut bersasak ini ternyata sudah tak bernyawa.
Kematian Amy Winehouse di usia 27 membuatnya masuk ke dalam Klub 27 alias daftar artis berbakat yang meninggal dunia secara tak wajar di usia 27. Selain Amy, “anggota” lainnya yang tewas di usia 27 adalah Kurt Cobain, Jimi Hendrix, Janis Joplin, dan Jim Morrison The Doors.
Sebelum meninggal dunia, Amy ternyata baru saja menerima pinangan kekasihnya Reg Traviss. Keluarganya menyambut baik kabar ini karena berarti Amy sudah bisa melupakan mantan suaminya yang kini berada di penjara, Blake Fielder-Civil, yang disebut-sebut sebagai pria yang membuat Amy menjadi pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang.
Amy Winehouse mulai dikenal sejak album keduanya “Back to Black” dirilis tahun 2006 dan meraih sukses di seluruh dunia. Lagunya berjudul “Rehab” dan liriknya menceritakan tentang keengganan memasuki panti rehabilitasi.
Sungguh ironi bagi Amy yang kecanduan minum-minum hingga nyawanya direnggut oleh alkohol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar